_
Home / Pemilu / FKPPI dan GM FKPPI Dukung Eldin di Pilkada Medan
WOL Photo/Mrz

FKPPI dan GM FKPPI Dukung Eldin di Pilkada Medan

MEDAN, WOL – Ketua Umum Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan/TNI Indonesia (GM FKPPI) Hans Silalahi menyebutkan, Kota Medan memiliki banyak perubahan selama kurang lebih 1 tahun dipimpin Dzulmi Eldin sebagai wali kota.

”Banyak perubahan di kota ini, gaya kepemimpinan yang relatif ‘sejuk’ yang ditunjukkan Bang Eldin efektif membuat masyarakat sadar dan ikut mendukung program yang tujuannya untuk kebaikan bersama,” katanya dalam perayaan HUT ke 37 dan Silaturahim GM FKPPI dan FKPPI se-Sumut, di Hotel Danau Toba, Jalan Imam Bonjol, Medan, Kamis (1/10).

Hans mengatakan, GM FKPPI yang dipimpinnya senantiasa mendukung kepala daerah yang benar-benar memiliki program pro rakyat. Saat ini, menurutnya terdapat 3 kader mereka yang menjabat kepala daerah dan maju kembali sebagai calon incumben di Pilkada serentak 2015 seperti di Semarang, Manado dan Jaya Pura.

WOL Photo/Mrz
WOL Photo/Mrz

”Orangtua saya tinggal di Medan, dan saya sering mendapat informasi dari mereka tentang Bang Eldin. Maka dari itu, saya sudah putuskan kalau ada calon yang baik seperti Bang Eldin, ngapain kita memilih yang lain,” ujarnya disambut tepuk tangan dari ratusan kader GM FKPPI yang hadir.

Selain Hans Silalahi, Ketua GM FKPPI Sumut Nazaruddin Sihombing juga menyebutkan hal yang sama tentang Eldin. Sikap bersahaja dalam memimpin yang ditunjukkan Eldin membuatnya menyematkan istilah ‘barang bagus’ kepada Eldin untuk dipilih di Pilkada Medan 9 Desember 2015 mendatang.

”Ini barang bagus, saya jamin. Yang nggak milih dia bakal nyesal. Makanya GM FKPPI harus memilih dia agar tidak menyesal,” ujarnya.

Atas berbagai kepercayaan dan dukungan tersebut, Dzulmi Eldin mengaku sangat berterima kasih. Dukungan dari ormas seperti GM FKPPI dan FKPPI merupakan hal yang sangat dibutuhkan untuk pembangunan Kota Medan sebagai rumah kita bersama. Dengan dukungan-dukungan tersebut ia yakin, berbagai program yang disusunnya untuk melanjutkan berbagai program yang belum selesai kala masih menjabat Wali Kota Medan akan bisa terlaksana dengan baik.

“Kita yang harus membangun Medan Rumah Kita, tanpa generasi muda yang berkomitmen ikut membantu Medan, maka mustahil Medan akan menjadi lebih baik. Saya berterima kasih atas dukungan yang disampaikan dan saya mengajak kita semua membantu saya dalam mewujudkannya nanti,” demikian Eldin. (wol/mrz/data2)

Check Also

Kadis PUPR Dituntut 2,6 Tahun Penjara Terkait Kasus Suap Wali Kota Rp530 Juta

MEDAN, Waspada.co.id – Beri suap kepada Wali Kota Medan Nonaktif, Dzulmi Eldin, Kadis PU Medan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.