Inilah Hasil Undian 8 Besar Piala Presiden

mahakasport

JAKARTA, WOL – Mahaka Sports selaku promotor Piala Presiden baru saja melakukan undian perempatfinal Piala Presiden 2015 di Jakarta, Jumat (11/9). Undian ini dihadiri secara langsung oleh perwakilan klub yang lolos ke babak 8 Besar.

Persib Bandung, tampil perkasa di babak penyisihan, akan berhadapan dengan Pusamania Borneo FC. Sementara itu, harapan Asisten Pelatih Persebaya United, Tony Ho, berjumpa dengan PSM Makassar gagal terwujud. Evan Dimas cs harus melawan kegigihan tim asal Palembang, Sriwijaya FC.

Partai lain akan mempertemukan Bali United melawan Arema Cronus. Sebelumnya, kedua tim ini juga sempat bertemu di sebuah turnamen yang bertajuk Sunrise of Java Cup di Banyuwangi beberapa waktu lalu.

Laga panas juga akan tersaji pada pertemuan antara PSM kontra Mitra Kukar. PSM, November nanti akan merayakan HUT ke-100, tentu bertekad menjadi yang terbaik di ajang ini sebagai kado ulang tahun mereka.

Fase perempatfinal ini akan dilangsungkan dalam format dua leg, dengan pertemuan pertama dijadwalkan pada 19-20 September dan duel kedua sepekan kemudian. Untuk semifinal, undian akan dilakukan begitu babak 8 Besar tuntas.(wol/goal/data1)
Editor: AUSTIN TUMENGKOL