_
Home / Sumut / HUT Tuppuan Purba Sauhur Dimeriahkan Artis Simalungun
WOL Photo

HUT Tuppuan Purba Sauhur Dimeriahkan Artis Simalungun

MEDAN, WOL – Pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 1 Tuppuan Purba Sauhur berlangsung hikmat dan sederhana. Perayaan yang digelar di Pantai Ketaren-Deliserdang Sumatera Utara (Sumut), Kamis (24/9) itu ditandai dengan kebaktian, manortor dan hiburan.

Ketua Badan Pengurus Harian (BPH), Herman Purba, SH, mengatakan tuppuan Purba Sauhur sebagai sebuah wadah perkumpulan antara tondong, boru dan panogolan pantas mengucap syukur pada Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam perjalanan 1 tahun Tuppuan Purba Sauhur ini, pihaknya berharap agar segenap anggota tuppuan tetap menjaga kekompakan dan solidaritas. ”Seluruh anggota Tuppuan Purba Sauhur diharapkan tetap menjaga kekompakan dan solidaritas. Dengan begitu, ke depan tuppuan ini semakin besar dan dapat merayakan ulang tahun setiap tahunnya,” kata Herman Purba lewat keterangan tertulisnya diterima Waspada Online, Senin (28/9).

Dalam kebaktian singkat, penabur firman Jonri Purba berharap Tuppuan Purba Sauhur dapat menjadi wadah untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan.

”Secara pribadi, salut terhadap tuppuan ini, yang dalam perjalanannya tetap eksis memuji dan memuliakan nama Tuhan,” ujar Jonri Purba.

Selain manortor, perayaan ulangtahun itu dihibur artis Simalungun, Widya Saragih Garingging dan artis-artis Tuppuan Purba Sauhur diantaranya Yefani Purba, Oriza Purba, Rina Purba dan Maya Purba. Acara kebaktian yang dipandu Eka Peranginangin dan acara umum yang diusung Sy Rosmaida Banjarnahor menghadirkan jajaran penasehat diantaranya St M Purba (Kabanjahe), Sy Ir JA Purba MAP dan M Purba (Medan).(wol/rls/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

2020, Pemprov Fokus di Tiga Destinasi Wisata Sumut

MEDAN, Waspada.co.id – Tahun 2020, selain Danau Toba, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara akan fokus ke ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.