De Gea Sudah Lupakan Masa Lalu

twitter

MANCHESTER, WOL – Kiper Manchester United, David de Gea, mengaku tidak sabar kembali berjuang bersama Setan Merah setelah resmi memperpanjang kontrak di Old Trafford pada Jumat (11/9).

Melalui situs resminya, MU mengumumkan De Gea telah menekan kontrak baru berdurasi empat tahun. Dengan begitu, De Gea akan tetap bertahan di Old Trafford hingga 30 Juni 2016.

“Saya senang untuk memulai lembaran baru dalam karier saya bersama Man United. Saya selalu menikmati bermain bersama para pemain hebat di depan yang fans luar biasa kami. Manchester United adalah klub spesial dan Old Trafford adalah tempat yang ideal untuk mengembangkan karier saya,” ungkap De Gea.

“Saya sudah melupakan masa sulit pada musim panas lalu dan sekarang akan berkonsentrasi untuk bekerja keras agar dapat membantu rekan-rekan saya meraih kesuksesan,” tambahnya.

De Gea berlabuh ke Old Trafford dari Atletico Madrid pada Juli 2011. Sempat kesulitan beradaptasi dan melakukan sejumlah blunder, De Gea berkembang menjadi andalan Man United khususnya musim lalu.

De Gea menjadi salah satu pemain yang konsisten bermain di level tinggi, bahkan ketika United mengalami kesulitan pada era David Moyes dan masa-masa awal Louis van Gaal. Penampilan gemilangnya itu membuat Real Madrid kepincut. Sayangnya, Madrid gagal mendatangkan De Gea karena dokumen kepindahannya tak dirampungkan tepat waktu.

“Saya sangat senang De Gea menandantangani kontrak baru. Dia adalah salah satu kiper terbaik di dunia. Saya sangat bangga dia akan menjadi bagian tim untuk beberapa tahun ke depan,” ujar Van Gaal.(wol/manutd/data1)
Editor: AUSTIN TUMENGKOL