_
Home / Medan / Polisi Tangkap Pelaku Curanmor Medan Barat
WOL Photo/Gacok

Polisi Tangkap Pelaku Curanmor Medan Barat

MEDAN, WOL – Aksi tindakan kriminal marak di kawasan hukum Polsek Medan Barat. Seorang tersangka pencurian sepeda motor dibekuk petugas Reskrim Polsek Medan Baru di Jalan Pabrik Tenun Medan, Jumat (21/8).

Selain tersangka RH (39) penduduk Jalan Titi Papan Medan, polisi menyita sepeda motor Honda Astrea BK 2220 OI yang bermuatan 1 karung ubi dan lainnya.

Informasi Waspada Online di lapangan, aksi kejahatan di kawasan Polsek Medan Barat sering terjadi antara lain, perampokan, pencurian sepeda motor (curanmor) bahkan peredaran narkoba.
Dengan tertangkapnya tersangka RH oleh petugas kepolisian dari Polsekta Medan Baru, warga sedikit lega karena dengan tertangkapnya tersangka itu bisa membuat penjahat lainnya menjadi was-was.

Tertangkapnya tersangka, awalnya petugas kepolisian dari Polsek Medan Baru sedang melakukan patroli, di Perbatasan wilayah antara Polsek Medan Baru dengan Polsek Medan Barat.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Adhi Putranto Utomo SH menerima informasi dari masyarakat, bahwa ada terjadi kehilangan sepeda motor di Jalan Pabrik Tenun. Dengan gerak cepat petugas langsung menuju ke TKP dan akhirnya tersangka RH bersama sepeda motor mengangkut satu karung ubi langsung dibawa ke komando Polsekta Medan Baru, setelah itu tersangka dijemput oleh personil Polsek Medan Barat.

Kapolsekta Medan Baru, Kompol Rony Nicholas Sidabutar SH, SIK, MH, mengatakan tersangka bersama dengan barang bukti yang diamankan itu sudah kita serahkan ke Polsek Medan Barat karena tempat kejadian curanmor di wilayah hukum Polsek Medan Barat.

“Pemilik sepeda motor Jhoni S (54) penduduk Jalan Danau Singkarak membuat pengaduan ke Polsek Medan Barat (jelas Rony)”.

Secara terpisah tersangka RH kepada Waspada Online, mengatakan melakukan aksi pencurian sepeda motor sudah dua kali, pertama mengambil sepeda motor di kawasan Namorambe Kabupaten Deli Serdang.

“Nekad mencuri sepeda motor agar mendapatkan uang lebih cepat dan uangnya habis untuk berfoya-foya dan juga ke tempat hiburan,” ungkap RH yang lengan tangannya penuh tatto.(wol/cobra/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

BPJAMSOSTEK Sosialisasikan Kenaikan Manfaat JKK & JKM

MEDAN, Waspada.co.id – Setelah sebulan sebelumnya menggelar sosialisasi peningkatan manfaat program JKK dan JKM (Jaminan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.