_
Home / Medan / Polisi Ringkus 2 Pelaku Begal Sadis
Ilustrasi

Polisi Ringkus 2 Pelaku Begal Sadis

MEDAN, WOL – Dua begal yang terkenal sadis saat melancarkan aksinya, ditangkap petugas Timsus Anti Begal Polsek Medan Barat dalam penyergapan lokasi secara terpisah.

Selain mengamankan kedua bandit jalanan yang kerap beraksi di wilayah hukum Polresta Medan yakni Wahyu (30) dan Vikram Nasution (33) keduanya warga Medan, polisi juga menyita sejumlah barang bukti berupa dua unit sepeda motor, kunci leter T dan sejumlah uang diduga hasil kejahatan.

Menurut keterangan diperoleh Waspada Online, awalnya Wahyu disergap petugas saat melintas di Jalan Kesawan dan Vikram diamankan di Jalan Ismailiyah Medan Area, berikut dua unit kendaraan sepeda motor.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Siswandi, saat dihubungi, Senin (24/8) sore menjelaskan keduanya ditangkap berawal dari laporan sejumlah korban.

“Keduanya sudah masuk target operasi (TO) pihak kepolisian khususnya Polsek Medan Barat. Mulanya Wahyu diamankan di kawasan Jalan Kesawan. Setelah dikembangkan, Vikram kita ringkus di Jalan Ismailyah, Medan Area. Keduanya kita tangkap lagi mengendarai kereta yang diduga hasil curian. Mereka satu kelompok,” terang Siswandi.

Menurut Kapolsek, kedua tersangka ditangkap saat petugas lagi melakukan razia ‘PSMS’ (Pagi, Siang, Malam dan Subuh),” Razia PSMS ini merupakan atensi Kapoldasu, Irjen Pol Eko Hadi Suteja dan Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, untuk mengantisipasi tindakan kejahatan,” ujar Kapolsek.

Hasil pemeriksaan sementara kata Kapolsek, keduanya sudah puluhan kali beraksi. “Kasusnya masih dikembangkan untuk mengungkap jaringan mereka. Kita juga menunggu laporan dari sejumlah polsek jajaran Polresta Medan, karena kedua tersangka juga beraksi di luar wilayah Medan Barat,” pungkas Kompol Siswandi.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

PSMS Datangkan Bek Incarannya

MEDAN, Waspada.co.id – Manajemen PSMS Medan menambah amunisi baru dalam mengarungi Liga 2 Indonesia musim ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.