_
Home / Sports / Internasional / Pedro Datang, Tempat Januzaj Terancam
AP

Pedro Datang, Tempat Januzaj Terancam

MANCHESTER, WOL – Manchester United belum berhenti mengejar winger Barcelona, Pedro Rodriguez. Andai Pedro jadi bergabung dengan Setan Merah di Old Trafford, maka ada satu pemain yang tersingkir.

Sang pemain dimaksud adalah Adnan Januzaj. Pemain belia berusia 20 tahun itu bisa menjadi tumbal dari transfer Pedro. Januzaj sendiri bukan pemain yang masuk kerangka skuad utama pelatih Louis van Gaal pada musim lalu.

Dilansir Daily Star baru-baru ini, Januzaj menjadi target bos Sunderland, Dick Advocaat. Bahkan, Advocaat telah berbicara dengan Van Gaal untuk meminjam pemain internasional Belgia itu pada musim 2015-2016.

Tapi, kesepakatan bisa saja tertunda. Menurut Daily Express, Van Gaal bakal membatalkannya karena beberapa alasan. Pelatih asal Belanda itu harus menunggu sanksi dari Barca jika ingin mendapatkan Pedro.

Sebaliknya, Van Gaal sangat membutuhkan sosok Pedro sesegera mungkin. Selain untuk menciptakan trisula maut bersama Wayne Rooney dan Memphis Depay di depan, peran Pedro juga dibutuhkan dalam membantu United melakoni playoff Liga Champions yang akan dimulai 18 atau 19 Agustus mendatang.(wol/dailystar/dailyexpress/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Masa Depan Martinez di Inter Tergantung Liga Champions

MILAN, Waspada.co.id – Barcelona dikabarkan telah menyiapkan dana fantastis untuk bisa mengamankan peluang mendapatkan bintang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.