_
Home / Sports / Internasional / Madrid Tutup Pramusim Dengan Gelar
Istimewa

Madrid Tutup Pramusim Dengan Gelar

MADRID, WOL – Real Madrid menutup pramusim dengan mengantongi sederet hasil positif. Menatap musim baru, Madrid memetik kemenangan pada Santiago Bernabeu Trophy saat menjamu Galatasaray di Santiago Bernabeu, Rabu (19/8).
Secara gemilang, Los Blancos menang 2-1. Selama pramusim, pasukan Rafael Benitez ini berhasil memetik lima kemenangan, dua kali imbang, dan hanya sekali kalah. Hasil ini cukup memberikan suntikan motivasi untuk menghadapi musim baru.
Wakil kapten Marcelo menjadi pahlawan berkat golnya jelang bubaran laga. Madrid, menurunkan sejumlah pemain intinya, langsung mencetak gol di menit 17 melalui sundulan Nacho Fernandez menyambut umpan Luka Modric.
Pada awal babak kedua, tepatnya menit 52, Galatasaray berhasil membalas. Tendangan melengkung Wesley Sneijder gagal dihalau kiper Keylor Navas. Saat laga diperkirakan berakhir imbang, Marcelo mencetak gol kemenangan Los Blancos dan menambah koleksi trofi timnya.
Mewakili tim, Marcelo mengatakan timnya sudah mendapat hasil penting dari serangkaian laga pramusim. Hasil di laga pramusim, menurut Marcelo, menjadi bekal berharga guna menghadapi kompetisi musim ini.
“Kami siap. Kami tahu bahwa awal musim senantiasa sulit. Tapi kami akan melakukan yang terbaik untuk memiliki musim yang hebat. Kami akan memulainya dengan pijakan yang tepat,” kata Marcelo.
Di laga pembuka La Liga akhir pekan nanti, Real Madrid akan menghadapi tim promosi. Sporting Gijon, di Stadion El Molinon, Senin (24/8) mendatang.

credit foto: AP
(wol/goal/realmadrid)
Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Tolak Kontrak PSG, Mbappe Segera ‘OTW’ ke Madrid

PARIS, Waspada.co.id – Demi mewujudkan ambisinya bergabung dengan Real Madrid, Kylian Mbappe dikabarkan telah menolak ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.