_
Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Hubungan Gatot & Wakilnya Sempat Retak Sebelum Kasusnya Terungkap
Antara

Hubungan Gatot & Wakilnya Sempat Retak Sebelum Kasusnya Terungkap

Agregasi
Agregasi

 

 

JAKARTA – Selaku Kuasa Hukum Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho dan Istrinya Evy Susanti, Razman Arief Nasution, mengatakan bahwa dalam surat yang diberikan untuk pengacara kondang OC Kaligis tertulis tentang keretakan hubungan Gatot dengan Wakil Gubernur Sumut, Tengku Erry Nuradi.

“Bahwa dari rangkaian peristiwa yang ditulis oleh Evy itu, ternyata ada peristiwa politik juga sebelumnya. Dimana ada perdamaian, karena di anggap ada ‘disharmonis’ antara Gubernur dan Wakilnya,” ungkap Razman terkait isi surat Evy di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2015).

Diketahui Tengku Erry Nuradi merupakan politikus sekaligus Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sumatera Utara. Namun, Razman enggan mengaitkan bahwa peristiwa yang yang telah menyeret kliennya menjadi tersangka ini ada campur tangan dari partai NasDem.

“Saya tidak katakan (ada campur tangan NasDem), tapi ada peristiwa politik, misalkan ketemu di kantor. Ya karena Pak OC waktu itu Ketua Mahkamah Partai menginisiatif Pak Tengku Erry kan Wakil Gubernur, ya bisa saja,” tuturnya.

Meskipun demikian, Razman tetap tak ingin berspekulasi serta menjustifikasi terkait dugaannya terhadap Tengku Erry yang pernah berselisih dengan kliennya saat itu. Namun, menurut dia peristiwa itu tertulis di dalam surat Evy yang akan disampaikan kepada OC Kaligis.

“Tapi saya tidak menjustifikasi dugaan saya. Tapi surat itu kan ada (peristiwa disharmonis antara Gatot dan Tengku Erry-red) dikatakan sudah berdamai,” tukasnya.

Check Also

Edy Dengarkan Aspirasi Masyarakat Pinggir Sungai Deli

MEDAN, Waspada.co.id – Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi dan Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.