Dzeko Penasaran Hadapi Juventus

AP

ROMA, WOL – Striker anyar AS Roma, Edin Dzeko, penasaran menghadapi Juventus. Pasalnya, mantan pemain Manchester City tersebut belum sama sekali menghadapi sang juara bertahan Serie A tersebut.

Menurut Dzeko, Juventus adalah tim yang memiliki segudang prestasi dengan pemain berkualitas di dalamnya. Sadar akan menghadapi laga yang menantang, dirinya berharap dapat tampil bagus pada pertandingan yang akan digelar Minggu (30/8) malam ini.

“Saya penasaran, selama saya berkarier saya telah bermain melawan banyak klub besar di Eropa dan dunia, tapi saya belum pernah menghadapi Juventus,” ujar Dzeko, Sabtu (29/8).

“Sekarang akhirnya saya dapat menghadapi mereka. Mereka adalah tim yang bagus, Anda bisa melihatnya dari apa yang mereka capai. Saya berharap dapat tampil bagus dan mempersembahkan hasil terbaik,” jelas Dzeko.

Dari kubu Si Nyonya Tua, Juan Cuadrado juga berharap dipercaya tampil saat melawan Roma setelah resmi dipinjam Juventus dari Chelsea. Bintang internasional Kolombia itu ingin menunjukkan kemampuan terbaiknya di hadapan pelatih Massimiliano Allegri karena sadar persaingan ketat di skuad utama Bianconerri.

Advertisement

“Saya berharap mendapat kesempatan. Itu akan menjadi sebuah kenikmatan buat saya karena Roma akan menjadi lawan yang sulit. Tapi kami harus berangkat ke Olimpico dengan penuh keyakinan bisa memenangi laga tersebut,” katanya.

Kedua tim membuka kampanye Serie A musim ini dengan hasil yang kurang memuaskan. Bila Roma hanya bermain imbang saat menyambangi Hellas Verona, maka La Vecchia Signora secara mengejutkan dikalahkan Udinese 0-1 di kandang.(wol/footballitalia/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL