4 Tewas Tabrakan Beruntun di Tanjung Morawa

WOL Photo

MEDAN, WOL – Tiga kendaraan tabrakan beruntun di Jalinsum, Tanjung Baru Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang sudah dievakuasi Sat Lantas Polres Deli Serdang.

Tiga unit mobil tersebut diantaranya, Kijang Innova dengan plat BK 1258 WF, Daihatsu Xenia BK 1814 JC dan minibus Starwagon BM 1027 TF.

Akibat kecelakaan lalu lintas ini, sempat memacetkan jalan selama dua jam. Terlihat pula ratusan warga berkerumun di lokasi kejadian untuk melihat kendaraan yang sedang dievakuasi sehingga semakin memacetkan jalan.

Sementara itu, dalam insiden ini empat orang tewas penumpang minibus Starwagon yang hancur terbelah dua diantaranya, adalah Enilawati (20), Nurbaidah (45), Zalibancin (56) dan Suhardi (34). Diketahui korban yang tewas ini adalah warga Sei Mencirim Medan.

Kini keempat jenazah berada di Rumah Sakit Umum Deli Serdang, sedangkan enam korban yang mengalami luka berat dan ringan masih dirawat di Rumah Sakit Medistra Lubuk Pakam.

Advertisement

Kasat Lantas Polres Deli Serdang, AKP Panji Candra saat dikonfirmasi mengatakan korban sampai sore ini sesuai laporan anggotanya berjumlah 4 orang dan 6 orang lainnya masih dirawat karena mengalami luka berat dan ringan.

Lanjut AKP Panji, kecelakaan terjadi tadi pagi, akibat gangguan pada mobil minibus Starwagon yang hilang kendali karena patah as roda hingga menabrak dua mobil lainnya yang datang dari arah berlawanan. Para korban adalah rombongan yang berencana berwisata ke Danau Toba.(wol/rdn/data2)

Editor: SASTROY BANGUN