_
Home / Medan / Mandor Bangunan Kritis Dibacok 3 Pemuda
WOL Photo

Mandor Bangunan Kritis Dibacok 3 Pemuda

MEDAN, WOL – Chairuddin (33) warga Jalan Jermal 15, Kecamatan Medan Denai, babakbelur dihajar tiga bersaudara. Pasalnya, ketiga pelaku tidak terima korban yang tak mau memberikan uang.

Menurut informasi yang diperoleh, kejadian tersebut terjadi Rabu (28/7) malam lalu, saat korban sedang bekerja memasang gipsum. Tiba-tiba dihampiri oleh para pelaku yang diketahui bernama Geri, Gara, dan Ganda. Dimana ketiga pelaku abang beradik ini merupakan tetangga korban.

“Tujuan ketiga pelaku mendatangi korban, ingin meminta uang Rp300.000 untuk mereka, tidak diketahui untuk uang apa,” ucap Chairuddin saat ditemui wartawan di Rumah Sakit Haji Medan, Kamis (30/7).

Menurut Chairuddin, dirinya yang tidak mau menuruti permintaan tersebut, kemudian langsung dihajar oleh ketiga pelaku hingga mengalami luka-luka. Dengan membabi buta, ketiga pelaku menghajar korban dengan batu bata. Tak hanya itu saja, salah satu pelaku juga membacok dirinya dengan menggunakan klewang.

“Mereka minta uang samaku bang, ya gak kukasihlah. Mereka marah, langsung memukuli aku bang. Dibacok pun aku bang,” ungkapnya dengan nada lemah saat terbaring di RSU Haji Medan.

Pria yang bekerja sebagai mandor ini menyebutkan, teman-teman korban saat melihat dirinya dipukuli ketiga pelaku, langsung menghampiri korban, namun ketiga pelaku langsung kabur. “Kawan-kawanku datang, mereka langsung melarikan diri bang,” ujarnya.

Melihat korban bersimbah darah, korban pun dilarikan ke RSU Haji Medan menggunakan becak barang milik temannya. Sementara itu, menurut Yusuf (35) abang kandung korban, warga Jalan Jermal 15, Kecamatan Medan Denai, mengatakan, setelah kejadian tersebut, ketiga pelaku melarikan diri dari tempat tinggalnya.

“Kucari di rumah mereka, gak ada, kata orangtuanya mereka belum ada pulang ke rumah,” ungkapnya saat menjenguk adiknya di RSU Haji Medan.

Kapolsek Medan Area, Kompol T. Rizal Moelana melalui Pjs Kanit Reskrim Polsekta Medan Area, Iptu Sehat Tarigan saat dikonfirmasi belum menerima laporan korban. “Belum ada saya lihat, nanti saya cek dulu ya,” ujarnya singkat. (wol/lvz)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Wakil Wali Kota Medan Disarankan Dari Kalangan Profesional dan Akademisi

MEDAN, Waspada.co.id – Bakal Calon (Balon) Wakil Wali Kota Medan, Dr H. Yohny Anwar menjadi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.