_
Home / Sumut / Keluarga Pelapor, Banyak dari Kota Pematang Siantar
WOL Photo

Keluarga Pelapor, Banyak dari Kota Pematang Siantar

MEDAN, WOL – Tim Disaster Victim Identivication (DVI) Polda Sumatera Utara mencatat, 30 keluarga korban yang melaporkan kehilangan sanak famili mereka ke posko berasal dari Kota Pematang Siantar. Banyak diantara mereka yang datang tersebut dari masyarakat sipil.

“Paling banyak keluarga korban yang datang dari Pematang Siantar. Tapi ada juga yang berasal dari sekitar Kota Medan,” ungkap Ketua Tim DVI Ante Mortem Posko RS Adam Malik, AKBP dr Zulkhairi, Rabu, (1/7).

Dikatakan, hingga tadi malam, sudah puluhan keluarga korban yang datang untuk melaporkan kehilangan. Tahapan identivikasi yang mereka lakukan ini pun sesuai standart internasional yakni mengumpulkan seluruh informasi yang diberikan keluarga korban pesawat jatuh (Hercules) dan nantinya akan di cocokkan dengan Pos Mortem (korban yang dikumpulkan).

“Tadi pagi dimulai pukul 08.00 WIB  sampai dengan malam nanti, pukul 00.00 WIB, kita terus menerima laporan dari keluarga korban, sampai dengan terkumpulnya semua data, baru akan kita sampaikan ke publik,” pungkasnya. (wol/muhammad rizki/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Bank Tagih Kartu Kredit Dengan Teror, Ini Penjelasan BI

MEDAN, Waspada.co.id – Terkait dengan tindakan Bank Mega yang menagih kartu kredit kepada nasabah dengan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.