Trik James Puji Kapten Samba

youtube

SANTIAGOm, WOL – Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, memuji penyerang Barcelona Neymar. Sanjungan itu diberikan menjelang pertemuan antara Kolombia dan Brazil di pentas Copa America, Kamis (18/6).

James menjadi wakil Kolombia dan Neymar merupakan kapten Brazil. Mereka akan saling beradu kekuatan di Chile, setelah sempat bertarung pada perempatfinal Piala Dunia 2014 ketika Selecao menang 2-1.

“Ini akan menjadi laga ulangan, bukan balas dendam. Penting untuk fokus menjalani pertandingan dengan baik. Neymar sedang dalam performa yang luar biasa. Mereka semua harus dalam kondisi yang bagus untuk mengalahkan kami,” ujarnya baru-baru ini.

“Kami harus bersatu dan memiliki semangat yang sama seperti yang selalu kami miliki dalam saat-saat yang sulit,” sambung James.

“Benar bahwa aku mengalami musim yang bagus di Madrid tetapi ini pertandingan yang lain. Aku secara fisik baik dan hanya ingin membantu. Aku secara fisik bagus, begitu juga dengan mental,” kata James lagi.

“Aku terkena hantaman (melawan Venezuela) tetapi tak masalah. Aku merasa ada sesuatu di bahuku tetapi tidak serius,” aku James perihal isu cederanya.

Brazil berada di puncak klasemen sementara Grup C hasil menang 2-1 atas Peru, sedangkan Kolombia menjadi juru kunci karena kalah 0-1 dari Venezuela. Dengan demikian, laga ini sangat krusial bagi Kolombia karena harus menang untuk memelihara asa bertahan di kejuaraan. (wol/footballespana/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL