_
Home / Sports / Internasional / Neymar Lebih Cocok Gabung Hollywood
AP

Neymar Lebih Cocok Gabung Hollywood

SANTIAGO, WOL – Legenda Timnas Kolombia, Faustino Asprilla mengecam sikap bintang Brazil, Neymar yang menyalahkan wasit atas kartu merahnya di akhir laga penyisihan Grup C Copa America, Kamis (18/6) kemarin.

Neymar dihukum usai terlibat insiden dengan dua pemain Kolombia. Pertama, kapten Brazil itu sengaja menendang bola keras-keras ke arah Pablo Armero. Kedua, Neymar menanduk Jeison Murillo, sang pencetak gol kemenangan Kolombia di pertandingan tersebut.

Carlos Bacca yang kesal melihat tindakan itu lalu mendorong Neymar. Alhasil, bomber Sevilla tersebut pun ikut kena kartu merah. Tak terima dengan hukuman wasit, Neymar mengoceh sesudah laga. Bintang Barcelona tersebut menuding wasit sama sekali tak memproteksinya selama pertandingan.

Kesal dengan ulah Neymar, Asprilla pun berkomentar melalui akun twitter. Mantan punggawa Parma dan Newcastle United itu menyebut penyerang Barcelona tersebut adalah kebohongan sepakbola.

“Neymar adalah kebohongan sepakbola. Neymar, kamu seharusnya sudah pergi ke Hollywood,” tulisnya baru-baru ini.

Di laga melawan Kolombia, Neymar juga sempat membuat kesal bek Cristian Zapata. Dalam satu kesempatan, Neymar memamerkan gaya sombrero ketika mengecoh Zapata. Aksi ini pernah dilakukan saat Neymar bermain di final Copa del Rey lawan Athletic Bilbao. Kala itu, pemain Athletic marah dan mengasari Neymar. (wol/soccerway/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Mungkinkah Juventus Jadikan Messi Sebagai Duet Ronaldo?

TURIN, Waspada.co.id – Juventus dikabarkan menjadi salah satu klub yang tengah memonitor situasi Lionel Messi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.