_
Home / Medan / Antisipasi Perampokan, Polisi Jaga Ketat Objek Vital
merdeka.com

Antisipasi Perampokan, Polisi Jaga Ketat Objek Vital

MEDAN, WOL – Untuk mengantisipasi terjadinya aksi perampokan di objek vital, Kapolsekta Medan Barat, Kompol Siswandi menempatkan personel berseragam dinas di sejumlah toko emas wilayah hukum Polsekta Medan Barat.

“Untuk mencegah pengalaman sebelumnya, kita menempatkan personel di sejumlah toko emas yang tentunya di wilayah hukum kita. Apalagi menjelang Idul Fitri,” kata Kompol Siswandi, Jumat (26/6).

Kata Siswandi, menjelang Idul Fitri dipastikan semua transaksi kebutuhan bakal naik dan untuk itu juga disarankan agar pemilik toko emas lebih ekstra hati-hati seperti memasang CCTV.

“Tentu jelang Idul Fitri mendatang semua transaksi kebutuhan terus naik. Nah kepada pemilik toko emas harus lebih ekstra hati-hati. Pemilik lokasi lainnya seperti mesin ATM, SPBU, kantor pegadaian dan supermarket juga tak luput dari sasaran pelaku kejahatan. Pelaku kejahatan semakin berani beraksi. Ya tentu personel kita siagakan di sana. Ini merupakan atensi dari Kapolresta Medan,” ungkap Kompol Siswandi.

Selain itu, Polsekta Medan Barat juga patroli di lokasi-lokasi rawan aksi begal seperti di kawasan Jalan Ahmad Yani, Lapangan Merdeka dan Jalan Merak Jingga.

“Ya untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum, kita juga patroli di titik rawan aksi begal seperti di Jalan Ahmad Yani, Jalan Merak Jingga dan Lapangan Merdeka. Harapan kita hal-hal menonjol bisa kita tekan,” sebutnya.

Sementara itu, Polsekta Medan Barat, juga melakukan giat Asmara Subuh dengan menilang 10 unit sepeda motor di Jalan Pertempuran, Pulo Brayan, Medan Barat. “Ada 10 unit sepeda motor kita tilang karena enggak ada kelengkapan surat seperti SIM dan STNK,” tukas Siswandi. (wol/lihavez/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

KAI Siapkan 44 Perjalanan Untuk Nataru

MEDAN, Waspada.co.id – Demi kelancaran masa angkutan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2020. PT KAI ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.