Wah, Bisa Ngecharge Gadget di TVS Dazz DFI

Istimewa

WOL – PT TVS Motor Company Indonesia coba membaca kebutuhan konsumen Indonesia dengan menghadirkan skutik TVS Dazz DFI. Salah satu wujudnya adalah penyesuaian teknologi di tengah ramainya motor injeksi, juga “gimmick” menarik seperti ketersediaan colokan charger perangkat gadget.

“Dengannya, pengguna TVS Dazz DFI bisa lebih hemat waktu karena pengisian baterai ponsel bisa dilakukan sambil berkendara. Dengannya pun, pengendara bisa memastikan kalau baterai ponsel selalu dalam kondisi penuh,” kata Deputi Manajer Komunikasi TVS Motor Indonesia, Rio Aditia Putra.

Fitur ini melengkapi kebutuhan, dan sebenarnya sudah tersedia pada Dazz edisi sebelumnya. Posisi colokan terletak di dekat stang motor sehingga ergonomis bagi pengendara.

Dazz DFI menggunakan mesin injeksi Digitech R 110 cc bertenaga maksimal 8,7 HP pada 7.500 RPM dan torsi 8,7 Nm pada 5.500 RPM.

Ia memiliki panjang 1.875 mm, lebar 670 mm, dan tinggi 1.050 mm. Dengan ukuran yang kompak ini, TVS pun menyasar pengendara perempuan. Soal harga, TVS Dazz DFI dibanderol dengan harga Rp 12,6 juta on-the road Jakarta.(otosia/data1)