_
Home / Fokus Redaksi / Korban Tewas Insiden Medan Air Show, Ali Imran tinggalkan 3 anak
WOL photo/Ega Ibra

Korban Tewas Insiden Medan Air Show, Ali Imran tinggalkan 3 anak

MEDAN, WOL – Hari terakhir pergelaran Medan Air Show 2015 yang diselenggarakan di Lanud Sowondo oleh Pemerintah Kota Medan memakan korban.

Ali Imran (53) warga Jalan Puri, Gang Sawo, Kecamatan Kota Matsum II meninggal dunia karena tertimpa tenda penonton diakibat paramotor gagal terbang yang dikemudikan peserta, Minggu (10/5) sore.

Informasi yang diperoleh, dikediaman korban menerangkan, paramotor tersebut mengudara selama 30 menit tiba-tiba tidak terkendali.

“Jadi paramotor tersebut sudah mengudara selama 30 menit. Akan tetapi tiba-tiba saja jatuh menimpa tenda pengunjung,” ucap Ikhwan Syah adek ipar korban saat ditemui Waspada Online.

Ikhwan mengatakan, korban pergi bersama tiga anaknya untuk menonton pameran pesawat tersebut. “Dia (korban) pergi bersama dengan ketiga anaknya,” katanya.

Dia menyebutkan, korban meninggal dunia karena tertimpa tenda penonton yang disediakan panitia. “Abangku itu meninggal karena tertimpa tenda penonton akibat jatuh paramotor tersebut,”sebutnya. Kata Ikhwan, korban meninggal karena terkena benturan dibagian kepala. “Dibagian kepalanya abang, ku lihat ada memar,”ungkapnya.

Informasi yang diperoleh, kejadian tersebut, karena kencangnya angin sehingga paramotor terjatuh dan menimpa tenda penonton.

Acara keramian Medan Fair Show yang diadakan di eks bandara Polonia tersebut dibuka pada 7 Mei sampai 10 Mei menampilkan aerobic udara yang diikuti sembilan negara termasuk Angkatan Udara AS, Rusia dan TNI AU. (Lihavez/data1)

Check Also

Ini Nama Lima Besar PPI Sumut 2020

MEDAN, Waspada.co.id – Diwarnai dengan suasana tegang dan berdebar-debar, akhirnya dewan juri memutuskan finalis Puteri ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.