_
Home / Warta / Indonesia Hari Ini / JK Dukung Jokowi Bentuk Tim Komunikasi
Istimewa

JK Dukung Jokowi Bentuk Tim Komunikasi

JAKARTA, WOL – Presiden Jokowi membentuk Tim Komunikasi Presiden untuk mengurusi komunikasi lembaga kepresidenan. Wakil Presiden Jusuf Kalla menanggapi positif langkah yang diambil Presiden.

“Tentu bagus, selama ini waktu presiden dan kita semua kekurangan. Perlu persiapan tertulis baik-baik, jadi dibutuhkan. Tim komunikasi bisa jubir, bisa edaran, dan komunikasi berbagai cara,” kata JK di Istana Wakil Presiden, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (12/5).

Pembentukan Tim Komunikasi ini tentu menambah sejumlah tim yang pernah dibentuk dan diresmikan Presiden Jokowi. Wapres JK pun tak khawatir pembentukan tim ini membuat gemuk lembaga kepresidenan. “Negara memang besar, jadi kalau kecil sudah bisa diurus,” tandas JK.

Presiden Jokowi memutuskan membentuk Tim Komunikasi Presiden. Ini sebagai jawaban atas kritikan mengenai pola komunikasi lembaga kepresidenan dengan yang berulang kali dikeluhkan.

Tim Komunikasi Presiden akan dikelola oleh Teten Masduki dan Sukardi Rinakit selaku staf khusus. Tugas pokoknya adalah memasok Presiden Jokowi dengan informasi terbaru dan terkini yang menjadi perhatian masyarakat. (metrotvnews/data1)

Check Also

Pandangan Muhammadiyah Terkait WNI Eks ISIS Tak Akan Dipulangkan

JAKARTA, Waspada.co.id – Pemerintah Indonesia telah memutuskan untuk tidak memulangkan WNI eks ISIS. Mengingat keputusan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.