Illaramendi dan Coentrao Dapat Perhatian Benitez

AP
Iklan

MADRID, WOL – Rafael Benitez menjadi calon kuat pelatih anyar Real Madrid menggantikan Carlo Ancelotti yang dipecat beberapa waktu lalu. Indikasi semakin jelas setelah Benitez menyatakan bakal meninggalkan Napoli pada akhir kompetisi.

Pihak Los Blancos pun disebut-sebut telah menyiapkan pendamping yang pas buat Benitez nanti. Sosok asisten dimaksud adalah legenda sekaligus pelatih tim Castilla asal Prancis, Zinedine Zidane.

Yang jadi pertanyaan, bila Benitez benar-benar bergabung nanti adalah nasib para pemain. Menurut sejumlah media di Spanyol, setidaknya ada dua pemain yang kemungkinan diselamatkan dengan kedatangan mantan arsitek Liverpool dan Chelsea itu.

Mereka adalah Asier Illaramendi dan Fabio Coentrao. Benitez diyakini masih ingin menjajal kemampuan keduanya dalam skema permainan yang akan diusung ke Madrid. Dalam beberapa musim terakhir, Illaramendi dan Coentrao memang kesulitan menembus tim utama.

Keduanya menjadi cadangan karena kalah bersaing dengan Luka Modric, Toni Kroos, dan Marcelo. Khusus Coentrao masih sangat mungkin didepak Madrid karena Presiden Florentino Perez sedang mengupayakan kedatangan Jose Luis Gaya (Valencia), David Alaba (Bayern Munich) atau Alex Sandro (FC Porto). (wol/footballespana/data1)

iklan

 Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan