_
Home / Sports / Internasional / Arsenal Tetap Ada di Hati Fabregas
AP

Arsenal Tetap Ada di Hati Fabregas

LONDON, WOL – Meski baru saja membawa Chelsea menjuarai Liga Premier, Cesc Fabregas tak melupakan klub lamanya, Arsenal. Gelandang asal Spanyol ini mengaku masih mencintai klub yang berbasis di London Utara tersebut.

Chelsea mengunci gelar Liga Premier dengan menundukkan Crsytal Palace 1-0 di Stamford Bridge, Minggu (3/4) kemarin. Ini menjadi gelar Liga Premier pertama yang diraih oleh Fabregas.

“Saya punya perasaan cinta untuk klub saya,  sama seperti kepada teman dan keluarga saya. Barcelona dan Chelsea selalu ada di hati saya. Namun, Chelsea memberi saya kesempatan yang mungkin sudah saya tunggu dua atau tiga tahun,” ujar Fabregas.

“Itu bukan berarti saya melupakan masa lalu, itu akan selalu ada ke mana pun saya pergi. Namun, sekarang Chelsea memberi saya kesempatan besar untuk kembali menikmati sepakbola, dan saya mengambil kesempatan itu,” tegas pemain berusia 27 tahun ini.

Fabregas membela Arsenal pada 2003 hingga 2011. Di periode tersebut, Fabregas berhasil mempersembahkan dua trofi untuk The Gunners, Piala FA dan Community Shield (musim 2004-2005).

Kemudian, pada Agustus 2011, Arsenal melepas Fabregas ke Barcelona. Musim ini, Fabregas memutuskan kembali ke Inggris. Bukan ke Arsenal, namun ke rival sekota The Gunners, Chelsea.(wol/skysports/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Emery Masih Optimis Lolos Pemecatan

LONDON, Waspada.co.id – Rumor pemecatan Unai Emery kian berembus kencang setelah Arsenal takluk dari Eintracht ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.