_
Home / Sports / Internasional / Ancelotti Ingin Benzema dan Bale Tampil
AP

Ancelotti Ingin Benzema dan Bale Tampil

MADRID, WOL – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, sangat berharap Gareth Bale dan Karim Benzema bisa tampil saat melawan Juventus di leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (6/6) nanti.

Kondisi Bale memang sudah membaik dan mendapat kesempatan tampil di babak kedua saat mengalahkan Sevilla 3-2 baru-baru ini. Ancelotti berharap bisa menurunkan Bale saat meladeni Juventus, begitu juga dengan Benzema.

“Kami akan melihat kondisi Benzema dalam dua hari mendatang. Bale bermain baik selama 30 menit tanpa masalah,” kata Ancelotti di situs resmi klub, Senin (4/5).

“Dia pemain kami yang sangat penting yang sudah kembali dan kami akan melihat apakah Karim juga bisa kembali,” sebutnya.

Dari kubu Juventus, euforia kemenangan masih melanda tim asal Italia tersebut. Maklum, skuad Massimiliano Allegri baru saja meraih titel scudetto keempat secara beruntun. Namun Allegri memilih merendah di Liga Champions dan menyatakan timnya sama sekali tak diunggulkan menghadapi Madrid.

“Tidak setiap waktu Anda bisa berhadapan dengan Madrid, jadi kami harus tetap menegakkan kepala untuk menatap final. Jika gagal, itu bisa diterima. Tapi bila sukses…,” kata Allegri.

Juventus, kata dia, kini berada di jajaran empat besar Eropa. Padahal pada awal kompetisi tak ada yang menjagokan Si Nyonya. Bahkan banyak yang mengira Juventus akan tersingkir pada fase grup. Terbukti, mereka berhasil menjadi semifinalis bersama Madrid, Barcelona, dan Bayern Munich. (wol/realmadrid/uefa/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Setelah Hazard, Giliran Bale dan Marcelo Cedera

MADRID, Waspada.co.id – Jelang El Clasico jilid pertama musim ini, Real Madrid dihadapkan dengan badai ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.