_
Home / Sumut / NasDem Sumut Gelar Sekolah Legislatif Bagi Para Kader

NasDem Sumut Gelar Sekolah Legislatif Bagi Para Kader

MEDAN, WOL – Partai Nasional Demokrat Sumatera Utara menggelar kegiatan “Sekolah Legislatif” bagi sejumlah kader yang akan mengikuti ajang pemilihan kepala daerah di 23 kabupaten/kota.

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasional Demokrat (NasDem) Enggartiasto Lukita, kegiatan ini dimaksudkan untuk menyatukan langkah serta mengingatkan kembali seluruh anggota legislatif tentang visi dan misi partai. “Jadi, diingatkan lagi hal-hal yang perlu dilakukan dan tidak boleh dilakukan,” katanya, Jumat (17/4).

Ia juga menyadari, kader yang menjadi legislator selalu menjadi perhatian masyarakat sehingga harus dibekali dengan pemahaman tugas sebagai wakil rakyat. Karena tentunya jika kader tersebut mampu menjalankan tugas dengan baik akan membawa pengaruh positif bagi partai politik.

“Sebaliknya, jika sampai terjerat hukum karena korupsi atau pelanggaran lainnya itu kontraproduktif. Kami tidak ingin kader bermasalah dengan hukum. Kalau kena, langsung kita pecat,” katanya.

Ditambahkan Sekretaris Partai NasDem Sumut Iskandar ST, Sekolah Legislatif tersebut berlangsung pada 17-19 April tersebut diikuti oleh 130 peserta dari pengurus dan anggota legislatif dari seluruh kabupaten/kota di Sumut.

“Lima anggota DPRD Sumut, 82 anggota DPRD kabupaten/kota, serta 43 ketua dan sekretaris kabupaten/kota,” katanya.(wol/data2)

Penulis: CAESSARIA INDRA DIPUTRI
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Antisipasi Virus Corona, Ini Kata Dinkes Sumut

MEDAN, Waspada.co.id – Pasca virus Corona di Republik Rakyat Tingkok (RRT), Dinas Kesehatan Sumatera Utara ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.