_
Home / Sports / Internasional / Madrid boyong Danilo bukti sukses Porto
AP

Madrid boyong Danilo bukti sukses Porto

MADRID, WOL – Kendati musim ini belum juga usai, Real Madrid sudah meresmikan satu pemain baru. Pemain tersebut bernama Danilo, bek kanan Brazil yang saat ini masih bermain untuk Porto.

Tak tanggung-tanggung, Danilo diikat dengan kontrak enam tahun dan nilai transfernya tak kurang dari 31,5 juta euro. Rupanya hal ini sangat menguntungkan Porto dan sudah menjadi kebijakan bagi salah satu raksasa Portugal itu.

Presiden Porto, Pinto da Costa memang dikenal dengan kebijakan mencari pemain muda dan bagus dengan kemampuan yang belum terlalu terasah, lalu menjualnya dengan nilai yang sangat menguntungkan setelah pemain itu makin matang.

“Pelatih sudah mengetahui strategi klub ini dalam bursa transfer dan ia harus beradaptasi dengan pemain-pemain yang kami berikan padanya,” tutur da Costa baru-baru ini.

“Hal tersebut membuat kami bisa bekerja dengan pemain-pemain muda dan memotivasi kami untuk memoles dan menyempurnakan mereka,” lanjut da Costa.

Musim ini, Danilo sudah mencetak empat gol dari 34 pertandingan yang dilakoninya dan membawa Porto lolos ke perempatfinal Liga Champions. Di timnas, dia sukses membawa skuad Samba menjuarai Piala Dunia U-20 pada 2011 dan medali perak Olimpiade 2012. (wol/footballespana/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Zidane Masih Simpan Bale dan Hazard

MADRID, Waspada.co.id – Nama Eden Hazard dan Gareth Bale lagi-lagi tak masuk daftar skuad Real ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.