_
Home / Warta / Politik / KMP – SBY akan bahas permasalahan negara era Jokowi
Istimewa

KMP – SBY akan bahas permasalahan negara era Jokowi

JAKARTA, WOL – Ketua Fraksi Partai Golkar Ade Komarudin mengatakan, perselisihan internal Partai Golkar di DPR tidak membuat Koalisi Merah Putih (KMP) ikut terpecah. Ade mengatakan, dengan adanya perseteruan tersebut KMP justru semakin solid.

“Semua pimpinan fraksi KMP solid dan agenda KMP berjalan dengan baik. Dengan adanya peristiwa ini makin solid,” katanya kepada wartawan, Rabu (1/4).

Ade menjelaskan, KMP sendiri berencana akan bertemu dengan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk membicarakan permasalahan yang ada di Indonesia saat ini. Pertemuan tersebut, menurutnya hanya bersifat silaturahmi saja.

“Akan bertemu SBY, mudah-mudahan waktunya pas. Bahas kenaikan BBM yang langgar UU, harga-harga bahan pokok naik. Ini agenda politik Insya Allah ada kesamaan sikap,” jelasnya.

Terkait perebutan ruang fraksi yang dilakukan kubu Agung, dirinya dan akan melaporkan hal tersebut ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD).

“Akan folow up dilaporkan bersama-sama kepada MKD, karena ini membahayakan demokrasi. Bisa terjadi pada partai lain,” tandasnya. (data2/merdeka)

Check Also

Nadiem Makarim Belum Minta Wakil Menteri

JAKARTA, Waspada.co.id – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengaku belum terpikirkan untuk menunjuk wakil menteri ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.