_
Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Kebaya Nikah Calon Menantu Jokowi Hanya Rp1 Jutaan
ISTIMEWA

Kebaya Nikah Calon Menantu Jokowi Hanya Rp1 Jutaan

SOLO, WOL – Tidak lama lagi, Presiden Joko Widodo akan mendapat anggota keluarga baru. Putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka akan menikah dengan Selvi Ananda. Busana pernikahan pun sudah dipesan.

Bertolak belakang dengan status Jokowi sebagai orang nomor satu di Indonesia, keluarga ingin pernikahan yang relatif sederhana. Busana pernikahan yang dipesan pun tidak berharga puluhan bahkan ratusan juta rupiah.

Keluarga Presiden Jokowi mempercayakan pembuatan busana tersebut kepada seorang desainer asal Solo, Jawa Tengah, Tuti Adib dari Bilqis High and Moslem Wear.

Ada 18 potong busana untuk keluarga inti Presiden Jokowi dan calon menantu serta dua potong busana calon besan telah dipesan.

Tuti Adib mendapat kepercayaan untuk mendesain dan memproduksi busana untuk pengajian, malam midodareni, dan busana ijab. Ibu negara, Iriana, meminta desain sesederhana mungkin untuk seluruh busana.

“Yang penting nyaman dan pantas,” ujar Tuti, ketika ditemui awak media , hari ini.

Dia mengaku belum dapat menghitung biaya pembuatan busana. Namun, harga satu busana tidak mencapai belasan bahkan ratusan juta rupiah.

“Rata-rata hanya seharga Rp1 juta. Misalnya busana Selvi untuk pengajian harganya hanya berkisar Rp1 juta,” kata dia.

Sesuai dengan permintaan. dia harus menyelesaikan pesanan pada Mei mendatang. (metrotv/wol/data1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.