_
Home / Fokus Redaksi / Inilah Skuad PSMS Medan 2015!
WOL Photo

Inilah Skuad PSMS Medan 2015!

MEDAN, WOL – Manajemen dan pemain resmi diperkenalkan kepada masyarakat dalam launching tim dan jersey PSMS Medan di Lapangan Benteng Medan, Minggu (26/4) malam.

Pangdam I/BB, Mayjen TNI Edy Rahmayadi, mengaku optimis musim ini skuad Ayam Kinantan mampu berprestasi dan membanggakan pesepakbolaan Sumut. Apalagi sejauh ini persiapan tim sudah dilakukan terprogram.

“Mari sama-sama kita berdoa PSMS mampu berprestasi musim ini. Yang jelas pemain sudah latihan di pagi, siang, dan malam hari dengan satu tekad, yaitu lolos ke kasta tertinggi pesepakbolaan nasional,” tegasnya.

Dikatakan, terkait ditundanya kompetisi itu bukan alasan bagi tim tidak fokus kepada persiapan dan meraih tiga angka di setiap laga, khususnya di pertandingan pertama menghadapi Bintang Jaya Asahan.

“Intinya tim siap bermain kapanpun, karena memang tekad untuk berlaga di QNB sudah bulat. Begitu juga dengan anak-anak mereka juga bermimpi dan bercita-cita bermain di kasta tertinggi,” tegasnya.

Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, menjelaskan masyarakat patut bangga terhadap Pangdam I/BB yang peduli terhadap prestasi sepakbola Sumut. “Sejak awal Pangdam serius kembali mengangkat prestasi PSMS, yang seperti kita tahu beberapa tahun belakangan ini minim prestasi,” katanya mengajak fans bantu semangat dan usaha Pangdam I/BB mengangkat marwah sepakbola Medan.

“Bagi para pecinta PSMS, wujudkan itu dengan membeli tiket saat melihat PSMS bertanding. Karena dengan begitu berarti kalian sudah turut membantu tim kebanggaan Kota Medan ini,” pintanya.

Ketua Umum PSMS, Indra Sakti Harahap, menegaskan Tri Yudha Handoko cs harus mampu kembali bangkit dari keterpurukan musim ini. Apalagi saat ini para stakeholder, khususnya Pangdam I/BB, mau membantu secara ikhlas demi kebangkitan sepakbola Sumut.

Skuad PSMS 2015:
Kiper
: M Yasir, Guntur Pranata, Andy Prayoga

Bek: Putra Habibi, Luis Irsandi, Nanda Zulmi, Samsul Kamal, Luki Nurhakim, Choirul Hidayat, Femy, Riki Istianto, Wanda Syahputra

Tengah: Jaya Hartono, Tri Yudha Handoko, Erwin Ramdani, Asrul Reza, Suhandi, M Zulfikar, Riskandi Lestaluhu, Faisal Azmi, M Guntur Triaji.

Depan: Tambun Dibty Naibaho, Haris Tuharea, Fajar F Adinata, Aldino Herdianto, Imam Baihaqi

Official Tim:
Manajer : Andry Mahyar

Head Coach : Suharto

Ass Coach : Edy Syahputra

GK Coach : Sahari Gultom

Sekretaris : Amin

Media Officer : Abdi Panjaitan

Jadwal Putaran Pertama:
30 April – vs Bintang Jaya

6 Mei – vs Persih Tembilahan

10 Mei – vs PSPS Pekanbaru

17 Mei – vs Persiraja Banda Aceh

28 Mei – vs Bengkulu

1 Juni – vs PS Bangka

10 Juni – vs Pro Duta

14 Juni – vs PSBL Langsa (wol/waspada/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Istri Wali Kota Medan Dicecar KPK soal Pelesiran ke Jepang

JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mencecar Rita Maharani yang merupakan istri Wali Kota nonaktif ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.