_
Home / Medan / Fadly: Dualisme PPP Tak Pengaruhi Minat Pendaftar
ISTIMEWA

Fadly: Dualisme PPP Tak Pengaruhi Minat Pendaftar

MEDAN, WOL – Partai Persatuan Pembangunan mengklaim dualisme kepengurusan yang terjadi di internal partai berlambang Ka’bah tersebut tidak mempengaruhi minat bakal calon kepala daerah untuk mendaftar.

Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumatera Utara Fadly Nurzal menyebutkan, sejumlah tokoh telah menyatakan diri untuk mendaftar ke PPP untuk mengikuti ajang pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan di 23 kabupaten/kota.

“Sudah ada beberapa nama yang datang untuk mendaftar. Namun saya bilang tunggu beberapa hari lagi,” katanya dalam dialog yang diselenggarakan PPP Kota Medan, Sabtu (18/4).

Tanpa menyebutkan nama, Fadly mengatakan ada beberapa calon peserta Pilkada yang berasal dari Kota Tanjung Balai. Dari komunikasi dengan kepengurusan PPP Tanjung Balai, diketahui sudah ada tujuh nama yang ingin mendaftar sebagai calon peserta Pilkada.

Meski demikian, pihaknya belum ada memutuskan siapa calon yang akan didukung pada pesta demokrasi tersebut. Fadly menambahkan, PPP akan terus melakukan konsolidasi secara nasional untuk memperkuat peranan kader. “Tidak usah khawatir, garis kita sudah jelas,” ujar Fadly.(wol/data1)

Penulis: CAESSARIA INDRA DIPUTRI
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kebudayaan dan Multikultural Potensi Bangkitkan Identitas Kota Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Diskusi Ruang Aspirasi yang dihelat Gerakan Medan Berkah kembali digelar di Media ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.