_
Home / Warta / Politik / DPR kliam belum terima surat penunjukan Komjen BH
merdeka.com

DPR kliam belum terima surat penunjukan Komjen BH

JAKARTA, WOL – Wakil Ketua DPR Agus Hermanto menjelaskan, pimpinan DPR belum menerima surat pemerintah yang berisi penjelasan penunjukkan Komjen Pol Badrodin Haiti (BH) selaku calon kapolri. Agus berharap, nantinya saat pelaksanaan rapat pimpinan ada informasi terkait bahasan permasalahan calon kapolri.

“Setahu saya belum (ada suratnya). Semoga saja dalam rapat pimpinan nanti, informasi itu (surat perbaikan pencalonan Badrodin Haiti) juga ada,” kata Agus Hermanto, hari ini di DPR.

Agus menjelaskan, semua pimpinan DPR sampai saat ini belum ada yang pernah melihat surat perbaikan yang dikirim pemerintah itu. “Suratnya saja saya belum tahu. Apabila sudah diterima, ini menjadi agenda yang dibahas. Ini supaya pembahasan calon kapolri segera diselesaikan,” jelas politikus Partai Demokrat itu.

Kemarin Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Tedjo Edhy Purdijatno mengaku Pemerintah sudah mengirim surat perbaikan terkait penunjukan Badroddin Haiti selaku calon kapolri ke DPR. Pemerintah kini menunggu sikap DPR atas surat itu.

“Suratnya sudah diajukan ke sana. Perbaikan sesuai yang pertama, nanti kita lihat perkembangan bagaimana dari DPR,” ujar Tedjo Edhy di Kompleks Istana Kepresidenan, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin 30 Maret. (data2/mtv)

Check Also

Pemerintah Khawatir WNI Eks ISIS Jadi “Virus” Jika Dipulangkan

JAKARTA, Waspada.co.id – Pemerintah tidak memulangkan ratusan WNI bekas pengikut ISIS atau teroris pelintas batas ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.