_
Home / Aceh / 2 anggota TNI yang diculik OTK ditemukan tewas

2 anggota TNI yang diculik OTK ditemukan tewas

BANDA ACEH, WOL – Dua anggota TNI unit Intelkam Kodim 0103 Aceh Utara, yang dikabarkan diculik oleh kelompok Orang tak dikenal (OTK) kemarin sore, Senin (23/3), jasad keduanya ditemukan sudah tidak bernyawa.

Kepala penerangan Kodam Iskandar Muda, Letkol TNI Machfud membenarkan perihal ditemukannya jenazah kedua anggotanya tersebut. “iya benar, dua anggota kita yang diculik kemarin, pagi tadi sudah ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa,” ujarnya, hari ini.

Dijelaskan, tim pencarian yang terdiri atas anggota TNI dan Polri, pagi tadi telah menemukan kedua jenazah tersebut dengan kondisi yang mengenaskan. “Ada luka tembak pada bagian tubuhnya,” ujar Kapendam.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, dua anggota TNI Satuan Unit Intelkam Kodim 0103 Aceh Utara diculik oleh sekelompok orang bersenjata, Senin sore (23/3) sekira pukul 17.00 WIB. Korban penculikan masing-masing Serda Hendri, dan Sertu Indra.

Keduanya diculik saat sedang bersilaturrahmi ke rumah Mukim Daud di Gampong Alue Mbang, Nisam Antara, Aceh Utara. Silaturrahmi ini dilakukan dalam agenda melacak keberadaan kelompok bersenjata Din Minimi yang kerap membuat kekerasan di Aceh selama ini.

Penulis: HENDRO KOTO
Editor: SASTROY BANGUN
(dat06/wol)

Check Also

Bripka Anumerta Faisal Meninggal Karena Ditembak, Bukan Ditusuk

LHOKSUKON,Waspada.co.id – Kepolisian Resort Aceh Utara menggelar konferensi pers terkait meninggalnya, Bripka Anumerta Faisal, yang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.